Deprecated: Function split() is deprecated in /home/gpib/public_html/textpattern/lib/txplib_misc.php(594) : eval()'d code on line 408
GPIB

Berita

Utus Sambut KMJ & PJ GPIB Bethania Makassar.

13 August 2009, 14:33

Hari Minggu, 9 Agustus 2009 telah dilaksanakan Utus Sambut KMJ GPIB Bethania Makassar Pdt.Timotius Susilo, S.Si, M.Min kepada Pdt.Johanes Wadu, S.Th. Utus sambut dilaksanakan pada IHM Pkl.17:00 di RG.Bethania dan disaksikan oleh Ketua I MS-GPIB, Pdt.J.D.Sihite, MA. Bertindak selaku Pelayan Liturgis Majelis Jemaat, seluruh PHMJ dengan Penanggung-jawab Ibadah Ketua II PHMJ Pnt.Feri R. Adam. Paduan Suara adalah Paduan Suara Jemaat & Paduan Suara Presbiter, masing-masing membawakan 1 lagu.

Sebelumnya, pada Pkl.19:00 Sabtu, 8 Agustus 2009, dalam SMJ Khusus di RG.Bethania, telah diserahterimakan juga jabatan struktural sebagai antara kedua Pendeta disaksikan Ketua I MS-GPIB.

Pdt.Timotius Susilo, selanjutnya akan ditempatkan sebagai KMJ di GPIB Bethesda Sidoarjo, sementara Pdt. Johanes Wadu sebelumnya adalah KMJ di GPIB Dian Kasih Bekasi.
Dalam acara tersebut juga pengutusan dilaksanakan bagi Pdt.Ny.Amperiyana Nguru, S.Th yang selanjutnya akan menjalankan tugas sebagai PJ di GPIB Tiberias Sidoarjo.

Sebelumnya juga pada acara lain di akhir Juli lalu, istri Pdt.Timotius Susilo, Pdt.Ny.Deitje Susilo-Rantung, S.Th telah diutus dalam Ibadah pelepasan dari jabatan PJ di GPIB Immanuel Makassar sebagai PJ ke GPIB Syalom Sidoarjo.

Sebelum acara Utus Sambut pada IHM, pada Pkl.16:30 telah dilaksanakan juga Peletakan Batu Pertama sebagai tanda dimulainya Kepanitiaan bagi Pembangunan Ruang Serbaguna GPIB Bethania, yang terletak di depan Rumah Gereja Bethania & Kantor Majelis Jemaat. Kata Sambutan diberikan oleh Ketua I MS-GPIB dan Ketua Panitia Pembangunan Bpk.Anggiat Simamora …. Tuhan yang Memulai dan Tuhan yang akan melaksanakannya, melalui Panitia dan jemaat, itu pesan Ketua I MS-GPIB. Turut meletakkan Batu Pertama, KMJ Pdt.Timotius Susilo dan Pdt.Johanes Wadu, Ketua I MS-GPIB dan Ketua Panitia.

Demikian Info dari Makassar & Mupel Sulselbara.